Jangan heran perempuan gemuk lebih bergairah berhubungan seks

Posted by Unknown On Rabu, 26 September 2012 0 komentar



Jangan heran perempuan gemuk lebih bergairah berhubungan seks
Perempuan gemuk

Perempuan gemuk lebih bergairah


Perempuan bertubuh gemuk sebaiknya lebih percaya diri dari yang kurus. Mengapa? Studi paling gres mengatakan bahwa perempuan gemuk lebih bergairah dalam hal seks. Teori ini didasarkan pada survei terhadap lebih dari 7000 perempuan tahun 2002. Analisanya seputar hubungan indeks massa tubuh dan orientasi seks, jumlah pasangan, usia, dan frekuensi hubungan seksual.

Hasil studi ini berlawanan dengan anggapan bahwa perempuan gemuk lebih sedikit menikmati seks. Akibat anggapan keliru itu, ilmuwan mengkawatirkan perempuan gemuk justru berperilaku seks menyimang, sehingga mudah mengalami kehamilan tak diinginkan atau bahkan penyakit seks menular.
“Sejumlah ahli medis kurang memperhatikan perilaku mereka sebab mereka pikir perempuan gemuk tidak identik dengan perilaku seksual,” jelas Profesor Marie Harvey, spesialis kesehatan reproduksi dari Oregon State University.
Analisa mereka membuktikan bahwa perilaku seksual perempuan gemuk atau obesitas tak ada bedanya dengan perempuan berberat badan normal. Mereka juga perlu diberi penyuluhan tentang perilaku seksual yang sehat. Dari survei itu diperlihatkan bahwa 92% perempuan gemuk telah melakukan hubungan seks dengan lelaki, tanpa memandang usia atau ras. Sedangkan perempuan dengan berat badan normal hanya 87% saja.

ok lah mas bro itulah tadi artikel mengenai Perempuan gemuk lebih bergairah , nah buruan cari pacar yang gemuk asyik tuh ngga' perlu pake kasur lagi mas bro.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar