Cara yang terbukti membuat pasangan setia dan tidak selingkuh

Posted by ALFIAN REIKA M On Kamis, 31 Januari 2013 6 komentar
Cara membuat pasangan setia - Setiap orang pasti menginginkan pasangan kekasih yang setia, yah kita ketahui kesetian dalam berhubungan itu sangatlah penting bro , jadi jika anda ingin agar pacar anda tidak selingkuh, anda juga harus memberikan yang terbaik untuk pasangan anda. Jadilah pribadi yang istimewa untuk pasangan anda.Nah di postingan saya kali ini saya akan berbagi tips atau Cara membuat pasangan setia dan tidak selingkuh.
membuat pasangan setia
Pasangan setia

Ni dia Cara membuat pasangan setia dan tidak selingkuh.

Hargai hobi pasangan anda. yah.. dunia wanita dan pria sangat berbeda. Pria bingung dengan hobi wanita yang suka mengoleksi tas dan peralatan makeup. Wanita juga sering bingung dengan hobi pria yang terkadang aneh. Misalnya saja menonton pertandingan sepak bola, mengoleksi miniatur superhero, memelihara kura-kura atau hobi main game-nya yang masih dipelihara. Ladies, selama hobi yang dia lakukan tidak berbahaya dan merugikan, pria akan senang jika Anda mau mengerti dan menghargai hobinya.

Dengarkan cerita pasangan anda. Curhat bukan hobi pria, tapi bukan berarti mereka akan memendam semua masalahnya sendiri. Pria yang telah percaya pada pasangannya tidak akan ragu berbagi cerita, baik suka maupun duka. Pria akan senang jika pasangannya mau mendengar cerita mereka tanpa kesan menggurui. Dengarkan ceritanya, jangan dipotong, jangan membuat mereka tersudut dengan sikap menggurui. Jika ada hal yang harus Anda sampaikan, ucapkan dengan nada lembut dan pahami perasaannya.

Jujurlah dengan pacar atau pasangan anda, karena jujur adalah dasar dari sebuah hubungan.

Jadilah dirimu sendiri, karena pasangan sangat menyukai anda yang tampil dengan kelebihan dan
 kelemahan anda sendiri.

Cintailah pacar atau pasangan anda dengan tulus, jika anda pernah menolong anda, janganlah anda mengungkit – ungkit ketika terjadi cek – cok diantara anda.

Jadilah pasangan yang terbuka kepada pacar anda. Agar pasangan anda tidak berburuk sangka dengan anda.

Jaga perhatian anda dengan pacar atau pasangan tetap utuh, maksudnya janganlah anda sampai mengurangi rasa perhatian namun jangan terlalu berlebih juga.

Nah itu dulu bro yg sy bagikan artikel mengenai Cara membuat pasangan setia atau Tips membuat pasangan setia, semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


Baca selengkapnya

Sms cinta yang paling romantis untuk sang kekasih

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 30 Januari 2013 3 komentar
Sms cinta - kumpulan sms cinta romantis , sms rayuan gomabal dan lainnya ada disini.
Nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi sms cinta romantis yg mungkin sangat pas buat nantinya untuk sms atau mengirim pesan kepada pasangan anda,  jadi buat kamu yg kini sedang mencari sms cinta baik itu  sms cinta romantis atau sms gombal cinta anda bisa temukan di blog ini.

Sms cinta romantis
Sms cinta

Nah kalau begitu langsung aja nih simak yag di bawah ini

Sms cinta yang paling romantis untuk sang kekasih

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.


Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?


Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku

Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan

Nah itu dulu sobat sms cintanya , terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel sms cinta ini bermanfaat buat anda

Baca selengkapnya

Tips diet alami yang sehat dan cepat

Posted by ALFIAN REIKA M On Selasa, 29 Januari 2013 4 komentar
Tips diet - atau cara diet alami.  jika anda sedang mencari artikel Cara diet alami yang sehat dan cepat, atau bagaimana cara mengurangi berat badan yang berlebih dengan aman, sehat dan cepat. maka tidak salah lagi anda mampir membaca artikel ini yang membahas mengenai Tips diet atau cara diet alami. Tips diet ini sudah terbukti asalkan anda benar benar mengikuti tips diet ini, Nah ngga' usah berlama lama dehh langsung aja berikut ini beberpa Tips Cara Diet Alami


cara diet alami
Tips diet

1.  Makanlah Makanan Kaya Protein
Kalori untuk kalori, protein dikenal dapat memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu, baik sekali untuk menekankan pentingnya mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet anda.

2.  Lupakan Kalori
Prinsip kalori memang ada benarnya, tetapi ini tidak mengubah fakta  nyata bahwa jenis kalori yang berbeda dibakar secara berbeda pula didalam tubuh. Seringkali hanya lemak yang diperhatikan dalam cara diet kalori rendah, ada bukti bahwa ketika kalori yang dimakan sama, individu yang mengkonsumsi lemak paling banyak sebenarnya kehilangan lebih banyak berat badan.

Lagipula, efek beberapa makanan terhadap selera akan menentukan berat badan dan kemampuan makan. Kunci untuk bisa menurunkan berat badan dalam jangka panjang adalah tidak berkonsentrasi pada jumlah yang anda makan tetapi kualitas makanan-nya.

3. Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Tips diet dengan Makan sedikit, Jangan terlalu banyak. Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan.

4. Makanlah makanan dengan Indeks Glisemik (GI) Rendah
GI adalah ukuran untuk mempercepat dan jumlah dimana makanan melepaskan gula kedalam saluran darah. Semakin tinggi jumlah GI dalam makanan, semakin rendah kepuasan yang di dapat. Selain kentang makanan kaya protein lainnya yang juga memiliki jumlah GI sangat rendah, adalah kacang-kacangan, miju-miju, dan sebagian besar buah dan sayuran.

5.Bersarapan pagi
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mencegah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal di dalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi supaya mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

6. Makan dengan menggunakan Piring Kecil
Tips diet ini cukup unik tapi masuk akal juga loh, alasannya Porsi makan secukupnya akan menjadi sulit jika kita makan dengan menggunakan piring besar, karena makan dengan menggunakan piring besar dapat menimbulkan tendensi untuk mengambil dan makan lebih banyak dari yang dibutuhkan. Oleh karena itu makan dengan menggunakan piring dan mangkuk kecil dapat membantu membatasi makan yang berlebih.

7. Mengontrol kebiasaan
Remaja seringkali melupakan kebiasaan baik dan menggantinya dengan pola baru yang dianggap bisa menurunkan berat badan, seperti melewatkan makan, konsumsi minuman olahraga, membiarkan tubuh puasa untuk waktu lama dan terlalu keras berolahraga.

8. Minum air yang cukup
Air putih adalah cairan yang harus dikonsumsi dengan cukup agar tubuh bisa bekerja optimal. Selain itu minum air putih yang cukup turut membantu mengeluarkan semua racun dari tubuh dan meningkatkan laju metabolisme. Pada akhirnya, metabolisme yang meningkatkan ini ikut membantu proses penurunan berat badan.

9. Biasakan membaca label makanan
Remaja dapat mengontrol asupan kalori dengan kebiasaan sederhana yaitu membaca label makanan, sehingga menghindari makanan yang berisi kalori kosong tanpa nutrisi. Para ahli kesehatan mengatakan remaja harus mengonsumsi sekitar 2.000 kalori per hari, serta hindari makanan yang dipanggang, digoreng dan susu full cream saat diet.

10. Olahraga
Para ahli menyarankan lakukan aktivitas fisik selama 1 jam sehari-hari cukup membantu remaja mencapai berat badan yang diinginkannya. Olahraga yang bisa dilakukan antara lain berenang, menari, sepeda, berjalan atau lari. Dan sebaiknya pilihlah olahraga atau aktivitas yang disukai, serta tak ada salahnya menggabungkan 2 kegiatan atau lebih dan mengubahnya setiap minggu agar tidak monoton. Carilah cara untuk menjadi aktif dan bergerak selalu, misalnya menari bersama teman-teman atau membersihkan kamar sesekali.
Dan berikut ini adalah beberapa makanan untuk membantu diet

1. Konsumsi satu apel sehari  Apel dapat membantu diet alami, saat makan siang, konsumsi apel lebih baik dibandingkan jus apel.
2. Sarapan telur, ternyata orang-orang yang rajin sarapan dengan telur mengkonsumsi total kalori yang lebih rendah dalam asupan makanannya setiap hari.
3. Diet alami dengan jeruk. Rupanya ada kandungan dalam jeruk, yang jika dimakan bersama protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.

Nah itu dulu sobat artikel mengenai Tips diet atau cara diet alami terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini cukup bermanfaat buat anda

Baca selengkapnya