Cara Menaklukan Hati Wanita

Posted by Unknown On Sabtu, 29 September 2012 0 komentar
                                
           
                            

     Cara Menaklukan Hati Wanita

Tips paling ampuh Cara Menaklukan Hati Wanita
Heart
Cara Menaklukan Hati Wanita. Nah buat Mas bro kali ini gowaberbagi akan berbagi tips dimana anda harus tau Cara Menaklukan Hati Wanita dan  khususnya untuk cowok, bagaimana caranya untuk Menaklukan hati wanita yang kamu Dekati. Tips cara PDKT ini ane dapatkan dari hasil pengalaman teman-teman ane yang ternyata telah berhasil menaklukan wanita yang disukainya. Namun perlu mas bro ketahui bahwa cara/tips yang akan ane bagikan dibawah ini harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, maksudnya adalah jika salah satu tips tidak berhasil maka jangan dipaksakan tapi dicoba tips lainnya dan terus seperti itu.


Berikut Cara Menaklukan Hati Wanita :

1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha bersandiwara menjadi orang lain, semuanya akan terasa percuma dan sia-sia untuk kedepannya setelah kamu jadian nanti. Menjadi oang lain juga bisa membuat cewek yang kamu dekati menjadi ragu akan kepribadian kamu, karena biasanya cewek sangat konsen dalam menilai karakter cowok yang sedang mendekatinya sebelum dijadikan pacar atau kekasihnya.

2. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan Cari Persamaan (minat). Cobalah untuk mencari persamaan diantara kalian berdua, misalnya kamu berdua sama-sama hobi mendaki gunung, atau suka bermain ice skating, atau suka dengan olah raga, atau mungkin selera musik yang sama. Hal ini penting sekali, karena jika kalian berdua memiliki minat yang sama hal ini bisa sangat menguntungkan karena komunikasi akan sangat lancar, juga banyak ide pembicaraan yang bisa dibahas sehingga tidak terkesan boring atau membosankan. Tunjukan pada dia bahwa kamu juga menyukai hobi yang sama.

3. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Jadilah Romantis. Mungkin kamu bukan tipe cowok yang romantis, tetapi hampir setia cewek suka dengan cowok yang romantis yang membuat hatinya senang dan bahagia. Romantis tidak harus seperti di film-film, kamu bisa memberikan perhatian yang kecil kepada cewek idaman kamu itu, tapi juga tidak berlebihan dan tetap menjadi diri kamu sendiri, yang paling penting adalah ketulusan hati kamu. Lakukan hal romantis secara spontaninas, jangan dibuat-buat hal ini bisa membuat cewek idaman kamu luluh hatinya

4. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Sopan dan Charming. Yah, nggak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang ajar, yang memperlakukan mereka dengan tidak sopan. Jadilah pribadi yang sopan dan juga menyenangkan, perlakukan mereka dengan sangat baik, terutama ketika kencan pertama. Jangan sekali-kali bersikap kurang ajar, karena hal itu bisa membuat kamu bernilai buruk dihadapannya.

5. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Tunjukan kamu benar-benar suka. Buktikan bahwa kamu benar-benar sangat menyukainya, bahwa kamu suka dengan kepribadiannya (bukan cuma fisiknya saja), bicaralah pada dia bahwa kamu benar-benar tertarik sama dia, dengarkan ketika dia bicara dengan penuh perhatian, tatap matanya, tunjukan ketertarikanmu dan jadilah pendengar yang baik.

6. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Peduli. Tunjukan bahwa kamu sangat perduli padanya, bertanyalah tentang hari yang telah dia lalui sesimple mungkin yang menunjukan bahwa kamu tertarik dengan apa yang telah dia lakukan selama seharian penuh.

7. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Be Friendly dengan teman-temannnya. Jika do'i mengenalkan kamu ke teman-temannya, maka jadilah friendly dengan teman-temannya dia, hal ini juga bisa membuka komunikasi kalian untuk lebih akrab dan membuka peluang tentang topik pembicaraan.

8. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Jangan bermain-main. Perlu kamu ketahui, jika kamu hanya main-main untuk mendekatinya, maka jangan lakukan hal itu. Karena hal ini bisa menyakiti perasaannya dan dia bisa sangat tersakiti akan hal itu.

9. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Buat do'i merasa nyaman. Wanita sangat suka jika lelaki yang mendekatinya bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Jika kamu tipe cowok yang bisa melakukan itu, hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, karena hal ini akan menjadi lebih cepat untuk kamu untuk memenangkan hatinya.

10. Cara Menaklukan Hati Wanita dengan cara Jadilah Berani. Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki pemberani, yang siap melakukan apapun untuk cewek idaman kamu. Berkorbanah untuk sesuatu hal yang dia minta, dari hal itu dia bisa membuat penilaian yang sangat baik tentang kamu. Dan hal ini jelas adalah sebuah keuntungan buat kamu.


Nah itulah tadi artikel yang mengenai Cara Menaklukan Hati Wanita dan semoga bermanfat untuk anda.
langsung aja mas bro parktekkan tips yg di itas tuh , kalo tidak berhasil langsung lamar aja ,wkwwkwkwkwkwkw


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar