Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Posted by Unknown On Selasa, 25 September 2012 0 komentar


Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 

Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

    UMUM
: Jangan malu-malu berbagi info di minggu ini, orang-orang di sekitar Anda sedang mengharapkan ide cemerlang dari Anda. Sebagian di antara mereka juga membutuhkan dukungan dari Anda, sehingga Anda harus ekstra sibuk menghadapi tuntutan pekerjaan serta curhatan dari sahabat. Anda akan menemukan beberapa orang yang seakan dapat membaca pikiran Anda. Namun, tenanglah, itu hanyalah sebuah kebetulan karena mereka cukup mengerti pola dan memperhatikan Anda. Di akhir minggu rencanakan momen romantis dan hangat bersama orang terdekat. Anda adalah sosok yang mempesona di minggu ini, jadi mengapa harus menyembunyikan senyuman Anda?

    ASMARA: Baru saja putus cinta dan berusaha menyingkirkan bayang-bayang masa lalu? Tenang saja, Anda bukan sosok yang mellow yellow setiap saat dan setiap waktu kok. Di dalam diri Gemini yang dilambangkan sosok kembar memiliki dua kepribadian yang bisa dikatakan berbeda. Bukan berarti Anda memiliki kepribadian ganda lho, namun apabila satu sisi hati Anda bersedih, sisi lainnya akan menguatkan dan menghibur Anda. Untuk itulah Anda bukan sosok yang bisa bersedih lama. Berpasangan: tunjukkan semua perhatian Anda dan fokuslah padanya. Ini bukan saatnya menebar pesona Anda pada semua orang apabila memang Anda sudah yakin ialah orang yang Anda pilih.

    KARIER DAN KEUANGAN: Perbedaan pendapat adalah hal yang paling menyenangkan di minggu ini. Dengan berbeda pendapat Anda bisa belajar hal yang baru dan memiliki tambahan pengetahuan baru. Itulah uniknya Anda, Anda justru enggan berada di sekitar orang-orang yang monoton dan tak bisa diajak berdiskusi. Kesehatan seharusnya menjadi perhatian Anda di minggu ini. Banyak hal yang harus Anda selesaikan lho, sehingga Anda tak bisa membiarkan tubuh dalam keadaan tidak fit dan membuat hasil kerja Anda kurang maksimal

    KESEHATAN: Jangan menyimpan jus terlalu lama di dalam lemari es karena buah juga mengandung alkohol.

    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 5

    HARI BAIK: sabtu

    WARNA KEBERUNTUNGAN: pink
lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar