Zodiak Scorpio i(23 Oktober – 22 November)

Posted by Unknown On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Zodiak Scorpio
Zodiak Scorpio
Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

    UMUM: Tantangan bagi Anda di minggu ini adalah melunakkan sedikit keras kepala Anda dan belajar untuk lebih sering mendengarkan orang lain. Memang sih rasanya ada yang mengganjal dan Anda sering dibuat tak sabar. Tetapi ini adalah satu-satunya cara yang terbaik bagi Anda agar dapat mencapai apa yang Anda inginkan. Asmara menjadi salah satu tantangan yang nyaris membuat Anda menyerah. Yang Anda perlukan sebenarnya bumbu dan hal-hal menyenangkan agar tidak jenuh. Jangan memaksa diri Anda melakukan pekerjaan berat di akhir minggu, kondisi kesehatan Anda menurun dan lebih baik memberikan waktu istirahat yang lebih panjang bagi tubuh.
    ASMARA: Asmara memberikan tantangan yang cukup berat bagi yang baru saja memulai hubungan. Harga diri dan ego berteriak lebih keras ketimbang perasaan, sehingga Anda sulit untuk menghindar dari konflik-konflik dengan si dia. Dengarkan apa yang sebenarnya hati kecil Anda ingin katakan. Berpasangan: lakukan hal-hal yang menyenangkan dengan pasangan untuk menghilangkan kejenuhan yang muncul di minggu ini. Tak harus hal yang besar, tetapi hal-hal sederhana yang sudah lama tak dilakukan.
    KARIER DAN KEUANGAN: Uang datang, uang pergi. Begitulah yang terjadi di minggu ini. Sekalipun Anda sudah berusaha untuk mengatur pengeluaran semaksimal mungkin, namun tetap saja angkanya justru membengkak di luar rencana yang telah Anda buat. Rasa jenuh yang muncul di pertengahan minggu sedikit mengacaukan dan mempengaruhi hasil kerja Anda. Coba berhenti sejenak, lakukan hal yang membuat Anda rileks sebelum menyelesaikan pekerjaan Anda. Mendengarkan orang lain adalah salah satu hal yang sangat penting di minggu ini.
    KESEHATAN: Perhatikan asupan makanan yang terlalu banyak mengandung minyak di minggu ini.
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3
    HARI BAIK: minggu
    WARNA KEBERUNTUNGAN: merah

lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar