Curhatan sapi menjelang idul adha

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 24 Oktober 2012 1 komentar





Curhatan sapi menjelang idul adha
Curhatan sapi menjelang idul adha
Nah baiklah kita sedikit bercerita mengenai sapi-sapi yang akan di jadikan kurban untuk idul adha.
cerita ini hanyalah lelucon semata dan saya juga ngga tau mau posting apa mas bro... cuman kurang kerjaan aja nih hehe,

langsung aja mas bro ke ceritanya...
Di sebuah kandang sapi ada terdapat 10 ekor sapi yang siap di potong pada saat hari raya idul adha tiba ,
nah di antara dari 10sapi tersebut kita beri nama dari salah satunya sapi 1, dan sapi 2.

di pagi hari para rombongan sapi ini di keluarkan oleh majikannya untuk tujuan mencari makanan di sekitar lingkungannya. di tengah keramaiannya ada satu seekor sapi yang duduk sandar tepat di bawah pohon yaitu sapi 1, ia tertinggal 20 meter dari rombongannya.

anggota lainnya bertanya satu sama lain, heiii persaan kami ada 10 ekor kenapa sekarang tinggal 9 ekor...?
sapi yang lain menjawab oh iya kemana perginya yg satu...., dan sapi 2 berbalik belakang dan memandang pohon dari kejauhan 20 meter, dan dia berkata teman-teman sepertinya anggota kita yg satu ada di bawah pohon sana.., sapi yang lain menjawab .., ohh iyaya... di bkin apa di stu bukannya sekarang kita harus mencari makanan......, ahh abaikan aja teman biarkan dia sendiri menderita kelaparang , kata sapi yang lain nih.. hehehehe sapi bisa bicara yah.., mungkin saja kali bisa dengan bahasa sapi wkwkwkwk .

dan pada saat itu sapi 2 membentak anggotanya ''ngoeeeeeeeeeeeeeekk'' wkwkwkwkw ia membentak anggotanya dan berkata kalian ini apa, apa kalian tahu dalam rombongan itu kita satu, dalam rombongan jangan ada keegoisan kita harus peduli satu sama lain., wetsss ssapi ternyata bijak juga yah... hehehehe.

setelah mendengar perkataan sapi 2 sapi yang lain langsung terdiam dan luluh dan adapun yg menangis.. wkwkwk sapi bisa juga nangis nih , dan kemudian mereka sama sama mendatangi sapi 1 yang lagi duduk bersandar di bawah pohon dengan ekspresi wajah yang menyedihkan dan tidak bergairah,
pada saat sapi 2 menya sapi1 he ada apa dengan , apa kamu ada masalah ka...?

sapi 1 menjawab pertanyaan sapi 2 : apa tujuanmu mencari makan.., jika kau menjawab untuk bertahan hidup, apakah setelah mencari makan dengan keadaan kenyang sudah menjamin kehidupanmu kawan???

sapi 2 mengeluarkan air mata dan berkata kawan .. saya menngerti perasaanmu dan bukan cuman kamu yang akan jadi kurban nantinya tpi kami bersembilan juga akan di jadikan kurban inilaha tradisi kita sebagai sapi di mana setiap tahunnya akan ada penyembelihan anggota kita yg berjumlah banyak bahkan tardisi ini berlaku untuk satu dunia...kita harus hadapi kenyataan ini, memang sulit kita terima dan kita tak punya daya apa apa untuk menghindari ini.

 ayolah untuk sisa hidup kita yg tak lama lagi marilah kita saling emaafkan dengan anggota lainnya... berhenteliah bersedih ,.

rombongan sapi tersebut langsung berpelukan saling memafkan dan menangis wkwkwkw,.

atas kurang dan lebih mohon di maafkan mas brow...hehehe


Comments
1 Comments

1 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan...

mampir ke blog sobat, sambil baca artikel yg bagus ^_^

Poskan Komentar