Sedihnya jika habis makan tidak merokok

Posted by ALFIAN REIKA M On Jumat, 05 Oktober 2012 0 komentar



Sedhnya jika habis makan tidak merokok
Sedihnya jika habis makan tidak merokok

Sedihnya jika habis makan tidak merokok

Buat mas bro yang candu rokok pernah nggak ngerasain kalau habis makan tuh tidak merokok???
hehehe pasti gantung rasanya mas bro, apa lagi habis makan yang pedas-pedas.

Ada tuh istilahnya se sedih-sedihnya film india tapi lebih sedih lagi kalau habis makan tidak merokok,hehehe betul kan mas bro.... bilang saja iya deh bohong tuh kalau bilang tidak, jawaban ni khusus pastinya buat yang perokok berat, dan buat yang tidak merokok sama sekali pasti jawabannya beda tuh.., yah namanya juga tiap individu memang bedalah.

Kadang orang bilang merokok itu tidak bagus untuk kesehatan dan ada juga yang bilang merokok itu haram, tapi bagiku rokok juga bermanfaat untuk setiap aktivitas sehari-hari , misalnya saja nih,.. mas bro lagi nunggu antrian,entah antrian apa sajakah.. ,nah kalau nggak merokok mas bro pasti merasa seperti orang yang salah tingka hehe iya nggakk? contoh lainnya lagi nih kalau lagi kerja sesuatu di tempat kerja trus mas bro mau istrahat tapi tidak ada rokok yang ada hanya segelas kopi dan koran atau majalah,gantung nggak rasanya..? pastinya gantung mas bro, coba saja kalau lagi istrahat duduk santai merokok minum kopi sambil baca koran pasti asyik kan..,dan masih banyak manfaat rokok lainnya seperti lagi berfikir atau lagi stress maka kehadiran rokoklah yang dapat mengubah suasana,apa lagi kalau lagi berfikir hmmm pastinya fikiran mas bro langsung terbuka .

Jadi kesimpulan saya rokok adalah kebutuhan sehari-hari buat individu yang perokok termasuk saya juga, okelah mas bro tidak usah panjang lebar saya mau bakar rokok dulu nih heheh ..,sekian dulu ulusan saya mengenai  sedihnya habis makan tidak merokok semoga mas bro cukup paham bagi setiap perokok berat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar