Rahasia cara menghilangkan bekas jerawat terlengkap ada disini

Posted by Unknown On Senin, 21 Januari 2013 2 komentar
Cara menghilangkan bekas jerawat - Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah kita ?, kita ketahui kehadiran bekas jerawat di bagian waajah kita sangat mengganggu yang bisa membuat kita jadi minder, dengan alasan wajah yg kotor dan bintik bintik hitam dan laiinnya, Hal ini diperburuk apabila bekas jerawat ini tidak hanya merubah warna kulit tetapi juga tekstur kulit yang menjadi kasar atau yang sering disebut bopeng. Mungkin anda sudah sering bertanya pada teman anda mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dan belum dapat solusi tepat untuk menghilangkan bekas jerawat. Nah di postingan kali ini gowaberbagi akan berbagi Tips menghilangkan bekas jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Cara menghilangkan bekas jerawat
Bekas jerawat
Nah simak di bawah ini

Cara menghilangkan bekas jerawat

Mengatasi bekas jerawat dengan Minyak Nanas
Selain makan buah-buahan segar untuk memasok kulit anda dengan vitamin C yang dibentuk oleh kolagen, anda juga dapat mengoleskan buah-buahan tersebut ke wajah sebagai asam pengelupas kulit yang lembut. Misalnya oleskan minyak nanas dengan lembut ke wajah anda. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas sampai bersih. Karena nanas mengandung asam askorbat, ini akan memberikan efek cerah pada wajah, dan membantu memudarkan bekas jerawat tersebut dan bisa juga untuk menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat menggunakan soda dan minyak zaitun
Lakukan pengelupasan kulit anda dengan baking soda. Sering kali baking soda tertentu digunakan dalam perawatan microdermabrasi kosmetik. Anda dapat menjalankan sendiri perawatan microdermabrasi sederhana dengan mencampur satu sendok teh baking soda dan dua sendok teh air higienis. Lalu gosok perlahan campuran tersebut pada bekas jerawat anda selama enam puluh detik lalu bilaslah dengan bersih.Setelah pengelupasan kulit menggunakan soda, pijatlah wajah anda dengan minyak zaitun. Bekas jerawat dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan kekenyalan.

Pengobatan bekas jerawat Menggunakan Lemon
Jika bekas jerawat anda berwarna gelap, anda dapat menggunakan jus lemon untuk mencerahkannya. Bersihkan wajah anda dengan jus lemon. Bubuhkan satu sendok teh juslemon ke bola kapas dan oleskan secara halus diatas bekas jerawat. Biarkan selama sepuluh menit, kemudian bilas. Berhati-hatilah dengan jus lemon karena bisa membuat kulit anda peka terhadap cahaya. Jadi pastikan untuk menggunakan tabir surya pada area yang anda olesi dengan jus lemon sebelum terkena sinar matahari.

Menghilangkan bekas jerawat menggunakanTomat
Kalau biasanya kalian taunya tomat hanya untuk urusan perut, kali ini posisi tomat digeser sedikit menjadi urusan wajah, ciee si tomat naik pangkat nih ceritanya. Caranya Cukup di iris-iris kemudian tempelkan pada bekas jerawat. Nah lo gitu doang?. iya emang gitu doang tapi cara simpel ini cukup manjur untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. kalau gak mau yang simpel ya kalian bisa pake cara lain, ngiris tomat sambil koprol misalnya #wew.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Bawang Merah caranya ambil bawang merah secukupnya, parut hingga lumat dan oleskan ke area bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu caranya cukup simpel aja Sediakan madu secukupnya kemudian sapukan ke bagian wajah tempat bekas jerawat. Diamkan beberapa saat sambil di pijat dengan lembut. Setelah itu basuh muda dengan air bersih.

Ampas Teh
Ternyata sesuatu yang kita anggap tidak berguna ini memiliki manfaat untuk Menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup mudah Tempelkan ampas teh ke bagian bekas jerawat.

Madu Campur Putih Telur
Madu hadir kembali kali ini bersama temannya sang putih telur. Caranya simpel aja Cukup mencampurkan putih telur dan madu, aduk hingga merata dan sapukan ke bagian bekas jerawat.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya sangat simpel cukup oleskan minyak zaitun ke area bekas jerawat. untuk hasil yang maksimal gunakan secara teratur.

Nah demikanlah artikel mengenai Cara menghilangkan bekas jerawat semoga bermanfaat.
Comments
2 Comments

2 komentar:

vimax alami mengatakan...

VIMAX PILLS

OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI

OBAT PEMANJANG PENIS

ALAT UNTUK PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT VIAGRA PILLS

OBAT VITALITAS PRIA

OBAT KUAT SEX PRIA TAHAN LAMA

OBAT KUAT OLES PROCOMIL SPRAY

ALAT BANTU PRIA

ALAT BANTU WANITA

OBAT PERANGSANG WANITA

ALAT PEMBESAR PAYUDARA

PELANGSING BADAN HERBAL

OBAT PENINGGI BADAN HERBAL

KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

VIMAX PILLS HERBAL

OBAT PEMBESAR ALAT VITAL

Unknown mengatakan...

saya atas nama sintasesilia,buat yang punya rum misiya, saya ucapkan banyak terima kasih kepada EYANG PESSA yang telah membantu saya, dengan bantuan ANGKA HASIL RITUAL EYANG SAYA SUDAH BISA SEKOH KEMBALI DAN MEMBANTU K2 ORAMG TUA SAYA DAN KAMIPUN SUDAH PUNYA USAHA KECIL KECILAN, buat temean teman ini adalah kenyataan bukan rekayasa karna kami sudah membuktikan keampuhan angka hasil ritual eyang PESSA, mau bukti silahkan hubungi EYANG PESSA DI-082 313 367 336 DIJAMIN100% PASTI TEMBUS... TERIMAKASIH.........SEMOGA ANDA SUKSES........

Posting Komentar