OBAT HERBAL UNTUK PENDERITA DIABETES

Posted by Unknown On Minggu, 06 Januari 2013 0 komentar
Obat herbal diabetes. Penyakit ini merupakan kondisi dimana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni.

Nah kesempatan kali ini kita akan mengulas mengenai Obat herbal diabetes, dimana kita ketahui Obat herbal diabetes ini selalu di cari orang. dari bahan herbak perpaduan juss kulit manggis Dan ekstrak daun sirsak mampu membantu mengatasi keluhan diabetes melitus karena baik daun sirsak maupun kulit manggis juga diketahui memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah.

Obat herbal diabetes
Obat herbal diabetes

Daun sirsak dalam Obat herbal diabetes mampu membantu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak jugav mampu membantu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Antioksidan kulit manggis yang bernama xanthone andal dalam mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit diabetes melitus. Kemampuan inilah yang kemudian menjadikannya sebagai Obat herbal diabetes melitus. xanthone ini mampu membantu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam diabetes.




Kandungan khasiat dalam kulit manggis saja hasilnya bisa di bilang sangat memuaskan apa lagi dalam Obat herbal diabetes di atas terkandung khasiat dahsyat penyembuhannya.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Obat herbal diabetes dan semoga artikel ini cukup bermanfaat buat anda. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar