Sms gombal cinta

Posted by Unknown On Sabtu, 12 Januari 2013 0 komentar
Sms gombal cinta, sebelumnya saya sudah berbagi sms cinta romantis dan kali ini saya akan berbagi sms gomabl cinta yg tentu saja anda bisa bekali untuk sms pasangan anda atau gebetan anda.  Nah kalau begitu langsung saja kita simak di bawah ini :

Sms gombal cinta

Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu.
Kata yg nyari nya ........... :
Ada Bidadari ilang dari Langit.
Kalau ada Bidadari tersesat di bumi, aku yakin
itu pasti kamu.

Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku,
disitu berdenyut namamu sayang.  (ini SMS Guombal pooool)

Jika kau adalah sekuntum bunga mawar,
maka aku rela
menjadi ulat bulu nya.

Coba kamu liat bintang-bintang di langit.
Gak ada yang lebih bercahaya dan indah
selain kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu.. Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan.

Kamu cantik banget ya,
sampe Burung Garuda PANCASILA
noleh ke kiri pas kamu lewat.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

selamat, anda beruntung
dapatkan kesempatan memiliki
lelaki/wanita teromantis di dunia,
cukup dengan menyumbangkan senyuman manis
di bibirmu.

Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang :
kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini
Nah itulah tadi Sms gombal cinta , gimana...sobat . mohon maaf saja jika ada yg kurang, oke terimakasih atas kunjungannya dan semoga sms gombal cinta di atas cukup bermanfaat buat anda.

Artikel terkait
Baca juga :       Kata kata bijak terbaru 2013                  Sms cinta romantis

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar