Sms cinta yang paling romantis untuk sang kekasih

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 30 Januari 2013 3 komentar
Sms cinta - kumpulan sms cinta romantis , sms rayuan gomabal dan lainnya ada disini.
Nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi sms cinta romantis yg mungkin sangat pas buat nantinya untuk sms atau mengirim pesan kepada pasangan anda,  jadi buat kamu yg kini sedang mencari sms cinta baik itu  sms cinta romantis atau sms gombal cinta anda bisa temukan di blog ini.

Sms cinta romantis
Sms cinta

Nah kalau begitu langsung aja nih simak yag di bawah ini

Sms cinta yang paling romantis untuk sang kekasih

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.


Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?


Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu, ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku

Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan

Nah itu dulu sobat sms cintanya , terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel sms cinta ini bermanfaat buat anda

Comments
3 Comments

3 komentar:

Poskan Komentar