Efek negatif seks berlebihan

Posted by ALFIAN REIKA M On Kamis, 27 September 2012 0 komentar


Over seks
Over seks
Mengulas mengenai masalah seks pastinya seruh tuh, tapi ingat mas bro kelebihan seks juga berdampak efek yang negatif, berikut Efek negatif seks berlebihan :

Seks Berlebih menyebabkan pria menjadi kurus dan tepos… akibat negatif ini terjadi jika tingginya intensitas seks yang dilakukan oleh seorang pria tidak didukung dengan asupan makanan dan kecukupan latihan phisik yang baik, maka dipastikan seorang pria segarang Andreasex sekalipun pasti akan menjadi kurus plus tepos bagian pantatnya. waduh apalagi kalau prianya selangsing Fian ilejay si tikus alias tinggi kurus bisa-bisa susah membedakan mana dada dan mana bokongnya.

Seks Berlebih membuat kulit kusam, wajah kuyu dan cepat tua berbanding terbalik dengan kondisi apabila aktifitas ini dilakukan secara teratur yang dapat mencerahkan wajah, kulit dan bikin awet muda. Maka pada kondisi Seks Berlebih seseorang akan kelihatan menjadi cepat tua, karena jumlah produksi hormon yang dihasilkan tidak mampu lagi mencukupi jumlah buangan komposisi sperma yang diperlukan, sehingga banyak sekali stock hormon yang sedianya untuk menjaga kecantikan dan kekencangan kulit serta memudakan proses tubuh lainnya, terpaksa harus di lokasikan demi aktifitas satu ini, sehingga kulit mulai kusam dan waja kuyu.

Seks Berlebih dapat menyebabkan kelelahan dan keletihan, menyambung point satu diatas, jika dengan akibat fatal dari kurangnya asupan gizi plus tingkat aktifitas seks yang berlebihan dipastikan akan membuat pelakunya selain kelihatan kuyu tampangnya juga akan kelihatan letih dan lelah. Bahkan kelelahan ini bukan hanya berdampak pada phisiknya namun juga pada kondisi phisikisnya, berupa menurunnya mood dan semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Seks Berlebih dapat menyebabkan cedera pada kelamin, bagi para pria mungkin Mr.P minimal akan mengalami pegel-pegel bahkan mungkin bisa keseleo ringan, bagi yang wanita dikhawatirkan jika aktifitas ini sangat tinggi atau overload bisa menyebabkan lecet dan perih pada Ms.V.

Seks Berlebih dapat menyebabkan menurunnya nikmat akan seks,sebagaimana kegiatan apapun didunia ini yang dilakukan terlalu sering akan mengurangi tingkat kenikmatannya, contohnya… seseorang yang setiap hari melakukan aktifitas yang sama secara berlebihan tanpa ada selingan lain atau masa refractory untuk menghirup napas dan berhenti sejenak secara terjadwal akan merasakan kehampaan, begitupun dengan seks yang seharusnya sangat nikmat menurun menjadi hanya nikmat, lalu menurun lagi menjadi hanya biasa saja lalu menurun lagi pada titik nadir hambar alias bosan mas bro tentunya kita tidak menginginkan ini terjadi, oleh karena itu sebaiknya aktifitas seks pun harus diatur sedemikian rupa agar tidak overdosis sehingga kenikmatannya masih terasa mantap.

Seks Berlebih dapat menyebabkan susah punya anak,dibutuhkan jutaan sperma dengan kualitas baik jika sepasang suami istri ingin segera mendapatkan momongan, sedangkan pada aktifitas seks yang berlebihan, walaupun dengan asupan gizi yang baik tetap saja akan mempengaruhi baik kuantitas maupun sperma, karena kemampuan produksi sperma secara kuantitas terbatas walaupun secara berkala sepanjang hari selalu berproduksi, namun tentunya tubuh kita bukan hanya ngurusin sperma semata sehingga alokasi bahan untuk produksi peluru ini pastipun akan ikut disesuaikan dengan kebutuhan pada bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu dengan kualitas sperma atau peluru yang seadanya dipastikan mimpi memiliki momongan tentunya menjadi mengecil

Seks Berlebih dapat menyebabkan rentan terjangkiti penyakit seksual dan kelamin, apabila Seks Berlebih telah mendarah daging, maka dikhawatirkan bisa menjadi penyebab seseorang terobsesi untuk selalu menyalurkan hasratnya atau biasa disebut Hipersex, bahkan ada yang sampai serampangan menyalurkannya bukan dengan pasangan tetapnya. Sehingga hipersex ini akan menjadikan seseorang pada suatu ketika pastinya akan terjangkiti penyakit seksual dan kelamin akibat tempat pembuangan yang dipilihnya tidak dapat dipertanggung-jawabkan baik secara kesehatan maupun secara moral.

nah itu dia mas bro artikel yang mengenai Efek negatif seks berlebihan , saran untuk mas bro kalau mau tetap awet muda  jangan terlalu over untuk melakukan hubungan seksual (onani) hehehe, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar