Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Posted by Unknown On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Zodiak Cancer
Zodiak Cancer
Zodiak Cancer  (21 Juni- 20 Juli)

    UMUM: Dalam hal apapun, entah pekerjaan, asmara, atau menghadapi keluarga, jangan bersikap munafik. Apabila memang Anda tak suka, maka katakan tidak. Bila Anda suka katakan iya. Anda harus berani jujur mengungkapkan apa yang ada di dalam perasaan Anda, apapun nanti hasil dan sikap yang ditunjukkan orang lain kepada Anda. Di minggu ini ada kesempatan untuk bertemu orang yang akan memberikan inspirasi dan semangat bagi Anda, manfaatkan dengan baik kesempatan tersebut untuk belajar hal yang sangat penting untuk masa depan Anda nanti.
    ASMARA: Berpasangan: dalam asmara semua bukan hanya tentang Anda, tetapi tentang Anda dan si dia. Tak harus selalu dibutuhkan hal yang sama untuk membuat Anda menjadi pasangan yang kompak. Namun setidaknya Anda bisa saling melengkapi dan mengisi. Single: Anda tak berani bergerak dan meraih apa yang Anda inginkan. Mengapa? Hanya diri Anda yang tahu bagaimana cara Anda bisa bangkit dan menjadi orang yang berani melangkah.
    KARIER DAN KEUANGAN: Apabila setiap hari seperti awal minggu ini, maka Anda akan berteriak-teriak tak tahan, karena minggu ini pekerjaan Anda akan membuat Anda menjadi orang yang super sibuk. Dibutuhkan sebuah kedisiplinan dan manajemen waktu yang baik untuk menyelesaikan pekerjaan Anda minggu ini, Jangan buang waktu lagi dengan masih bermain-main dan melakukan hal-hal tak penting.
    KESEHATAN: Kurangi kebiasaan makan di malam hari.
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 6
    HARI BAIK: selasa
    WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam


lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar