Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Zodiak Leo
Zodiak Leo
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

    UMUM: Jadwal Anda minggu ini tampaknya sedang berantakan, kesibukan membuat Anda kesulitan mengatur waktu. Pun demikian, Anda masih bisa mengatasinya walaupun Anda merasa ini bukanlah hal mudah. Deadline adalah sebuah kata yang membuat Anda merasa tegang dan deg-degan. Saat berhadapan dengan situasi yang membuat Anda tak yakin, coba minta bantuan rekan. Dan Anda tak harus menuruti semua keinginan atasan lho. Anda masih punya ide-ide yang perlu diexplore dan bisa dilakukan, karena sebenarnya melakukan hal dengan nyaman adalah kunci keberhasilan bagi Anda. Soal asmara, Anda yang berpasangan akan menemukan momen manis di akhir minggu.
    ASMARA: Single: dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk menemukan tambatan hati. Bukan berarti Anda harus berhenti dari satu kota ke kota lain, namun kerja keras yang dimaksud adalah bagaimana mengubah beberapa kebiasaan buruk yang Anda lakukan. Tentu Anda tahu apa saja itu, kan? Berpasangan: seiring dengan bertambahnya hari Anda tahu benar arti si dia untuk Anda. Tampaknya sisi keras kepala Anda dapat dilunakkan dan ditundukkan olehnya.
    KARIER DAN KEUANGAN: Jangan ragu untuk mengusulkan beberapa ide yang sempat muncul di benak Anda. Kedengarannya aneh dan tak biasa, tetapi bisa jadi ini merupakan sebuah masukan yang menarik yang bisa menjadi jalan keluar bagi permasalahan yang sedang dihadapi. Faktor interpersonal akan sedikit mempengaruhi kinerja Anda. Bahkan apabila Anda menuruti emosi, Anda bisa saja terpancing melakukan kesalahan yang seharusnya tak perlu. Jangan terlalu takut juga mengungkapkan pendapat Anda, bicara saja terus terang dan orang akan lebih menghargai keberanian Anda mengungkapkan pendapat.
    KESEHATAN: Hati-hati dengan lambung Anda, hindari makanan yang terlalu asam di minggu ini.
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 1
    HARI BAIK: kamis
    WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam

lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar