Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Posted by Unknown On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Zodiak Pisces
Zodiak Pisces
Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

    UMUM: Banyak hal kurang menyenangkan terjadi di minggu ini. Anda sempat khawatir dan merasa tertekan karenanya. Cari seseorang yang bisa Anda percaya dan ajak bertukar pikiran, sehingga Anda tidak merasa terlalu terbeban. Anda hanya sedang melewati fase di mana Anda harus belajar banyak hal. Dibutuhkan kesabaran dan kepercayaan diri lebih bahwa Anda bisa melewati fase ini. Berhati-hatilah dalam memilih teman, tak semua orang yang dekat dengan Anda benar-benar tulus sebagai sahabat. Sebagian di antaranya malah hanya memanfaatkan Anda saja.
    ASMARA: Tampaknya Anda yang dibuat panik dan menebak-nebak akan perasaan si dia kepada Anda. Untuk itulah Anda lebih baik tenang dan bersabar, tidak terburu-buru.  Ada banyak langkah yang bisa Anda ambil dan lakukan, Anda tak perlu khawatir Anda kehilangan momen. Berpasangan: milikilah kemauan untuk mendengarkan maka Anda juga akan didengarkan. Singkirkan keegoisan Anda yang selalu merasa benar dan tak mau mendengarkan, ada kalanya menjadi seseorang Anda juga harus mendengarkan. Terutama di minggu ini ketika Anda berselisih paham dengan pasangan.
    KARIER DAN KEUANGAN: Anda berada dalam posisi yang sangat tepat dan strategis secara karier. Ini adalah kesempatan yang pas untuk memulai bisnis yang sudah Anda rencanakan. Dengarkan beberapa masukan dari rekan untuk menyempurnakan rencana Anda. Sedangkan Anda yang sedang dalam usaha untuk mencari pekerjaan baru, sedikit merendah dan tak terlalu menyombongkan diri di sesi wawancara akan sangat banyak membantu Anda.
    KESEHATAN: Jika makanan sehat dan segar itu rasanya masih enak, mengapa Anda memilih junk food yang malah akan banyak membawa masalah kesehatan bagi Anda?
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 7
    HARI BAIK: rabu
    WARNA KEBERUNTUNGAN: merah

lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar