Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 26 September 2012 0 komentar
Zodiak Aries
Zodiak Aries
Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

    UMUM: Semua perhatian orang di sekitar Anda tertuju pada Anda. Di satu sisi ini hal yang cukup baik dan merupakan kesempatan emas untuk Anda unjuk gigi. Di sisi lain, ini juga hal yang kurang menguntungkan, karena bisa jadi saat orang berpikiran negatif, Anda juga yang dijadikan sasaran. Adalah penting untuk berperan sedikit pasif di minggu ini. Banyak mendengar dan meminta nasehat orang lain, yang akan membantu membesarkan hati orang di sekitar Anda, terutama keluarga Anda. Apabila asmara menjadi sebuah masalah di minggu ini, jangan menunggu terlalu lama untuk melakukan sesuatu yang sudah Anda rencanakan.
    ASMARA: Semua orang mendapatkan bagiannya di minggu ini. Termasuk Anda yang kebagian posisi tokoh utama. Untuk itu beranikan diri melakukan suatu hal terlebih dahulu. Tak perlu menunggu dan Anda harus inisiatif memulainya. Berpasangan: Anda mungkin terlalu konservatif saat berhadapan dengan orang lain. Dan posesif, sehingga pasangan merasa kurang nyaman dan tertekan. Padahal Anda orang yang menyenangkan dan romantis, sayangnya minggu ini si dia justru enggan dekat dengan Anda lama-lama.
    KARIER DAN KEUANGAN: Keluar dari kebiasaan Anda dan tanyakan pada orang-orang di sekitar Anda, apa yang bisa Anda lakukan untuk dapat mewujudkan keinginan Anda. Tak perlu gengsi dan merasa malu. Tak selamanya juga kok Anda bisa menjawab semua pertanyaan dan tahu akan segala sesuatu. Sekalipun di mata orang-orang Anda adalah sosok cerdas yang banyak ide, sesekali bertukar ide juga hal yang penting. Di pertengahan minggu pilah informasi yang Anda dapat dengan baik, jangan semua ditampung dan dipercaya. Anda juga yang akan kewalahan pada akhirnya.
    KESEHATAN: Lebih baik menjaga kondisi tubuh anda dari sekarang.
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 9
    HARI BAIK: kamis
    WARNA KEBERUNTUNGAN: ungu

lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar