Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 26 September 2012 0 komentar

Zodiak Taurus
Zodiak Taurus
Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

    UMUM: Ada baiknya di minggu ini Anda mencari dan melakukan beberapa kegiatan yang membantu mengurangi stress dan tekanan. Hindari berita-berita miring yang membuat Anda kehilangan semangat. Sekalipun Anda terlihat ceria, namun Anda adalah orang yang mudah sekali dipengaruhi oleh perkataan negatif. Sehingga lebih bijaksana apabila Anda berada di sekitar orang-orang yang selalu memberikan dukungan positif bagi Anda. Di akhir minggu, cermati kembali masalah yang muncul, Anda akan segera menemukan solusinya begitu Anda dapat mengendalikan emosi dan berpikir dengan jernih.
    ASMARA: Tak ada jodoh di antara cinta dan tekanan, yang ada justru kecemburuan membabi buta yang memicu munculnya kejenuhan. Kunci kebahagiaan Anda yang tengah patah hati dan masih teringat akan mantan adalah move on. Sekalipun masih harus sendiri dalam beberapa waktu ini, lebih banyak pikirkan tentang masa depan dan jangan terlalu sering menengok masa lalu. Berpasangan: tulus, ke mana saja kira-kira kata itu? Jangan abaikan protes dari pasangan yang merasa bahwa Anda telah melakukan kesalahan.
    KARIER DAN KEUANGAN: Tak selamanya di dalam bisnis, Anda berlaku baik maka orang lain akan berlaku baik pula. Bahkan kebanyakan sebagian besar justru memanfaatkan kebaikan Anda demi menggapai kebaikannya sendiri. Business is business, bersikap profesional saja saat berhadapan dengan orang-orang dalam ranah bisnis. Menunda sesuatu yang penting hanya akan menambah beban kerja Anda lho. Apa yang bisa Anda lakukan saat ini juga, jangan ditunda.
    KESEHATAN: Menu minggu ini: sisipkan irisan apel pada setiap menu Anda, setidaknya konsumsi dua buah apel di minggu ini. Selain itu perbanyak juga konsumsi sayuran hijau dan produk olahan kedelai.
    NOMOR KEBERUNTUNGAN: 3
    HARI BAIK: senin
    WARNA KEBERUNTUNGAN: hitam

lihat selengkapnya Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar