Boy band SMASH Merusak anak remaja dan anak di bawah umur

Posted by ALFIAN REIKA M On Kamis, 04 Oktober 2012 2 komentar

Boy band SMASH  Merusak anak remaja dan anak di bawah umur


Lagu mesum menang di award musik alay? *Facepalm

Lirik lagu Smash yg berjudul "Ahh" sebenarnya gak pantas dikonsumsi anak di bawah umur, kontrasnya rata2 fans nya smash banyak yg masih anak2 dan remaja ABG.

Dari judulnya aja "Ahh" bisa berkonotasi negatif, seperti sebuah desahan yg sedang mengisyaratkan perbuatan yg gak layak untuk ditiru dan di ucapkan anak2.

Perhatikan lirik-lirik berikut:
-Kau buatku gerah (Lagi ngapain kok gerah?)
-Ini le
bih dari sekedar rasa (Kayaknya udah kepengen banget)
-atau ilusi semata (Pasti lagi ngeres, mengkhayal. Biasanya yg lagi pengen pasti bawaannya gitu)
-Kau buatku bergairah (Nah..ini dia puncaknya, hasrat udah di ubun-ubun)
huhhhh

Untuk kedepannya, buatlah lagu dengan lirik yang lebih mendidik dan punya pesan moral yg baik.
Apalagi lagu itu banyak di konsumsi anak di bawah umur, secara tidak langsung mengajarkan hal yg tidak baik pula pada orang yg mengkonsumsinya.

by fian sevenfold.
Comments
2 Comments

2 komentar:

Suhendri Mr mengatakan...

Tidak hanya Smash sob kalo Saya melihatnya hampir semua selebritis Indonesia itu Hoax dan menyesatkan! belum lagi ditambah dengan yang namanya demam korea. Kalo mau difilter dengan benar sesuai syariat Islam

"Liberty_Reserve_Hacking_Software" mengatakan...

Dapatka modal $5 gw dapet unlimited earning cek adj langsung DISINI

Poskan Komentar