Cara memutihkan kulit secara alami

Posted by ALFIAN REIKA M On Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar






Cara memutihkan kulit secara alami
Cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami



Bila memang warna kulit Mas bro dasarnya gelap tapi kulit yang gelap dapat di ubah menjadi berkurang gelapnya dan kelihatan agak cerah sedikit ingin tahu cara memutihkan kulit tubuh secara alami?



Berikut ini Cara memutihkan kulit secara alami :

1. Jeruk Nipis

Cara kedua menggunakan jeruk nipis dan putih telur ambilah sebuah jeruk nipis belah dan peras airnya campurkan dengan satu butir putih telur ayam kampung, aduklah hingga merata campuran jeruk nipis dan putih telur selanjutnya dibalurkan keseluruh tubuh. Biar merata gunakan saja kuas cat tunggu selama 15 menit,lalu bersihakan tubuh anda dengan air bersih, mandi lebih baik. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh, ramuan jeruk nipis dan putih telur juga digunakan sebagai cara alami memutihkan kulit wajah anda.

2. Buah Alpukat

Selain enak rasanya, buah alpukat ternyata juga berkhasiat memutihkan dan mencerhakan kulit dan wajah anda. Banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam buah alpukat yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah. Sementara buahnya anda makan, jangan buang kulitnya. Ambil kulit buah alpukat, gosokkan sisi dalam kulit buah alpukat pada kulit tubuh atau wajah anda. Tunggu selama 15 menit , kemudian bilas dengan air bersih.

3. Buah Bengkoang

Mungkin karena daging buahnya yang berwarna putih bersih sehingga banyak dipakai wanita untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah diharapkan dengan memakai bengkoang, kulit tubuh dan wajah akan menjadi putih dan memang bukti klinis membuktikan bahwa bengkoang yang dipakai sebagai masker wajah atau lulur ke seluruh tubuh mampu membuat kulit tampak bersih, cerah dan putih.

4. Mandi Susu

Sudah pasti yang digunakan adalah susu sapi segar tapi bila anda kesulitan menyediakan susu segar sebanyak satu bath tub penuh yang tentunya akan menguras kantong, coba saja tips sederhana ini teteskan beberapa tetes susu segar ke kain bersih, gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok bagian tubuh anda yang gelap, Ulangi hal tersebut sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya.
Mandi susu terbukti mampu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit.

Jangann lupa juga perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena lemak baik yang terkandung dalam ikan salmon bisa membuat sel kulit yang terbakar bergenerasi. Begitu juga dengan sayur-sayuran.
Gunakanlah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu disaat mandi tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu cuci kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit yang terbakar matahari.


Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kecantikan serta kesegaran kulit anda. Dan jangan lupa gunakan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung karena sinar matahari tidak selamanya baik bagi kesehatan kulit.

Nah Itu dia Cara memutihkan kulit secara alami Semoga bermanfaat untuk anda.
baca artikel lainnya ADA DISINI

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar