Mesin ketik jadinya tulis Tangan

Posted by ALFIAN REIKA M On Jumat, 21 September 2012 0 komentar

Mesin ketik jadinya tulis Tangan

kali ini saya bercereita tentang sepasang pengantin baru yang lagi ..... hmmm , nah langsung aja mas bro ni dia cerita lucu yang bertema Mesin ketik jadinya tulis Tangan

Di malam hari di rumah pengantin baru ini sedang kedatangan tamu , tapi sang suami tidak melayani tamunya karena berfikir tidak ada waktu unutk melakukan ML sama istrinya, tapi sang istri ini melayani tamunya karena merasa kasihan terhadap tamunya itu.
Sang suami langsung masuk ke dalam kamar sementara itu sang istri masih melayani tamunya di ruang tamu .
15 menit kemudian sang suami ini berteriak sambil memanggil istrinya, Mama…???? Istrinya langsung menuju kamarnya, ya ada apa papa…? Suaminya bilang ayo sudah jam berapa ini tidak sabar ini, istrinya menjawab lagi maksud papa apa? Ah mama kayak tidak mengerti saja maksud papa ayo itu tuh… Mesin ketik (ML) , trus istrinya bilang ohhh itu, sabar papa masih ada tamu tunggu 5 menit lagi.
Sang istri pun kembali ke ruang tamu untuk melayani tamunya tadi,dan 10 menit kemudian sang suami ini memanggil istrinya lagi dengan nada yang keras,mama…..???? sang istri langsung lari menuju kamar dan berkata iya papa ada apa?? Ayo mesin ketik tidak sabar ni…, sabar sedikit papa tamu sudah hampir pulang tuh,sang suami langsung membentak istrinya,ah mama ini dari tadi bilang 5 menit tamu sudah pulang ini sudah lewat 5 menit  belum juga pulang, sang istri kembali lagi ke ruang tamu , dan tak lama kemudian sang suami memanggil lagi istrinya mama….?? Istrinya langsung menjawab sabar papa 1 menit lagi …., sang suami pun jengkel karena tidak sabar ingin ML ia langsung menuju kamar  mandi dan melakukan ONANI , setelah melakukan onani sang suami kembali ke kamarnya langsung mematikan lampu kamarnya dengan tujuan untuk tidur. Nah pada saat itu juga si tamu yg tadi sudah pulang sang istri menuju kamar dan giliran sang istri yg mengajak suaminya , papa …?? Iya mama ada apa.jawab sang suami ??  ayo mesin ketiknya di mulai tamunya udah pulang papa, sang suami sambil buang muka ah mama apa lagi kalau sudah aku tulis tangan tadi besok aja deh...,

nah itu dia cerita Mesin ketik jadinya tulis Tangan semoga mas bro terhibur dan  Terima kasih telah berkunjung ,dan sampai jumpa di cerita lucu selanjutnya.

Jangan lupa baca juga cerita lucu lainnya :

> Kakek dan cucu             > Sayur kangkung

> Pemuda konyol             > Mesin ketik jadinya tulis tangan

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MUNGKIN DI BAWAH INI ADALAH SOLUSI ATAU KEBUTUHAN ANDA SELAMA INI........
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar