Si gassing dan barutasa'

Posted by ALFIAN REIKA M On Sabtu, 29 September 2012 0 komentar

Cerita lucu

Kembali lagi di cerita lucu terbaru 2012, kali ini saya akan menceritakan tentang seorang bapak dan anaknya yang sama sama konyol.
hehehehe ok mas bro kita langsung saja ke ceritanya.
ini dia si gassing dan barutasa' :

kita kenalkan dulu,nah si bapak ini namanya si gassing,dan anaknya bernama barutasa'.
dia tinggal di sebuah perkampungan  yang sangat miskin akan kebutuhan ekonomi,maklum saja tempat tinggalnya ibarat di tengah gurun yang kekeringan,heheheh, tiap harinya gassing ini selalu mengeluh dengan ketidak nyamanan hidupnya,apa lagi si barutasa' anaknya yg berumur 6 tahun ingin masuk sekolah dasar.

langsung saja mas bro, di sore harinya pulang dari cari makan malam si barutasa' anaknya langsung mencari si gassing ayahnya , bapak..,teriak anaknya pada si gassing? iya kamu kenapa sampe lari-lari begitu,jawab si gassing? bapak saya dapat informasi kalau di kampung seblah  itu orang-orang pada pasang nomor, '' ah kau ini bicara apa orang pasang nomor saj mesti kaget begitu,jawab si gassing,'' ah bapak belum tau dia itu pasang nomor kalau nomornya naik satu kali dia dapat uang 50 juta, si gassing langsung heran,ah iyoka... bagus itu kalau kita pasang juga siapa tau nomor yg kita pasang bisa naik lumayan untuk biaya hidup skalian kita renovasi rumah kita yang sudah mau roboh ini,ah kalau begitu bisa kau antar saya di tempat pasang nomor itu,tanya si gassing kepada barutasa'. '' ia bapak bisa, mari kita langsung saja ke sana sekarang mumpung belum malam ni,. akhirnya si gassing dan anakna barutasa' menuju ke tempat pasang nomor. barutasa':ni bapak tempatnya' gassing: oh iya tunggu bapak di sini saya masuk dulu pasang nomor juga,tidak lama begitu gassing keluar,ayo nak kita pulang, bapak sudah pasang nomor ka..? tanya si barutasa' , , iya sudah,jawab si gassing.

setibanya di rumah gassing langsung bergegas ganti pakaian rencananya ingin sholat di mesjid untuk melaksanakan sholat magrib, ah bapak ini tidak biasaya seperti ini,kenapa tiba-tiba rajin ke mesjid lagi,tanya si barutasa' , '' gassing : ah begini nak kitakan lagi pasang nomor alangkah bagusnya kalau kita ke mesjid sambil berdo'a muda-mudahan nomor yang kita pasang naik, barutasa' : oh iya juga ya..,kalau begitu saya ikut,  .

mereka berdua melaksanakan sholat magrib di mesjid, sehabis sholat si gassing ini berdo'a ya tuhan....ku mohon dalam pengundian nomor nanti,nomor yang ku pasang itu naik,aku berjanji kalau nomor yang ku pasang itu naik maka mesjid ini akan saya renovasi kalau perlu saya kasi jadi tingkat sepuluh mesjid ini, dengan heran si barutasa' ini menegur si gassing, ah bapak kenapa mesjid mau di renovasi sedangkan rumah kita tidak, si gassing langsung menarik anaknya barutasa' dan berbisik di kupingnya ,' eh kau tidak usah ribut saya cuman mau tipu tuhan saja, barutasa' langsung diam, oh iya juga ya,beres itu saya tidak ribut lagi.

heheheeh demikianlah cerita lucu terbaru 2012 si gassing dan barutasa' samapi jumpa di cerita lucu selanjutnya dan semoga anda terhibur .

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar