HARAPANKU UNTUK PLN

Posted by Unknown On Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar






HARAPANKU UNTUK PLN
Harapanku untuk PLN

HARAPANKU UNTUK PLN


Perusahaan listrik Negara (PLN) sebuah BUMN yang mengurus semua aspek Kelistrikan yang ada di Indonesia, Saat ini kita ketahui peran PLN adalah untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat Indonesia. Menjelang 67 tahun hari listrik nasional tepat pada tanggal 27 oktober 2012 mendatang, saya berharap untuk kedepannya PLN lebih bersosiolisasi secara menyeluruh hingga ke daerah yang terpencil.

Jadi bukan cuma daerah-daerah yang tertentu dalam hal untuk bersosiolisasi, seperti daerah ibu kota yang ada di seluruh Indonesia. Kita semua tahu bahwa Indonesia terdapat banyak daerah-daerah yang terpencil dan kurang di perhatikan oleh pemerintah setempat, Indonesia bukan hanya Jakarta,Surabaya,Makassar dan kota lainnya, Indonesia itu satu di mana semua rakyatnya berhak mendapat pelayanan dari PLN, dan bukan hanya PLN saja, tapi juga perusahaan  yang berhubungan Badan Usaha Milik Negara (UBMN).

Di daalam Indonesia satu hal yang harus kita perlu ketahui, terutama pejabat-pejabat tinggi bahwasanya daerah yang kecil dan terpencil itu adalah bagian dari Indonesia dan pantas bahkan harus mendapat pelayanan.

Dan saya berharap PLN kedepannya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Demikianlah harapanku untuk PLN




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar