Inilah 10 Alasan wanita malas berhubungan intim

Posted by ALFIAN REIKA M On Jumat, 28 Desember 2012 6 komentar
10 Alasan wanita malas berhubungan intim
Alasan wanita berhubungan intim
10 Alasan wanita malas berhubungan intim.
Berhubungan intim adalah hal yang diwajibkan bagi pasangan yang telah menikah, namun kadang emosi seorang wanita bisa tiba-tiba melecut sehingga menjadikan Alasan wanita malas berhubungan intim.
anda perlu ketahui bahwa Ada banyak penyebab Alasan wanita malas berhubungan intim, entah karna dia marah, sakit atau alasan lainnya. Nah oleh karena itu di kesempatan kali ini gowaberbagi akan mengulas mengenai Alasan wanita malas berhubungan intim, yang tentu saja bagi seorang pria itu adalah kewajiban untuk mengetahuinya, oke langsung saja berikut adalah

Inilah 10 Alasan wanita malas berhubungan intim


1. Marah
Alasan wanita malas berhubungan intim Dengan keadaan Marah, Ini merupakan penyebab yang cukup sering terjadi manakala wanita menghindari seks. Bila suami telah berbuat sesuatu yang membuatnya marah, istri tak akan ragu untuk menghukum Anda dengan hal ini. Saat marah, hal terakhir yang mungkin akan muncul di benaknya adalah seks. Berbeda dengan pria yang dapat mengabaikan perasaannya demi seks, wanita justru tak bisa.

Solusi yang dapat Anda lakukan ialah mencari tahu apa yang membuatnya marah dan segera menyelesaikannya. Terkadang, sikap pengertian Anda dapat membuat wanita menjadi lebih tenang. Cobalah untuk berdiskusi dan berbagi perasaan dengannya.

2. Mencoba menunjukkan kendalinya
Bila ada sebuah area di mana wanita memegang kendali sepenuhnya, maka hal itu ialah seks. Bisa jadi, dia hanya menunjukkan kekuatannya dalam hal ini atau ini merupakan salah satu pembuktian saat dia merasa tak berdaya dalam aspek lain dalam hidupnya.

Saat Anda mencurigai hal ini sebagai penyebab dia menghindari seks, cara termudah ialah memberi pujian pada kemampuan seksualnya. Hal ini mungkin terdengar remeh, namun saat dia tahu bahwa apresiasi Anda terhadap hal ini, mungkin dia akan menyadari bahwa segala pembuktiannya ini tidaklah penting.

3. Memang tidak sedang ingin
Bicaralah dengan pasangan, apa yang mengganggu pikirannya dan menurunkan mood seksnya. Masalah umum wanita adalah sulit mengutarakan keinginan seksualnya.
Mungkin ia menginginkan petualangan seks yang lebih seru. Komunikasikan segala sesuatunya dengan cara-cara yang penuh kasih sayang, jangan dengan emosi.

4. Depresi
Jika Anda sedang depresi, terutama wanita, biasanya hal yang akan dilakukan adalah mengisolasi dirinya sendiri. Depresi yang mendalam bisa mengalahkan keinginan bercinta bahkan kekuatan cinta Anda bila tidak segera ditangani. Banyak-banyaklah berolahraga untuk mengurangi depresi.

5. Sakit dan lelah
Sebanyak 10-15 persen yang memiliki libido rendah diketahui sedang mengalami sakit, gangguan pencernaan atau tiroid yang dapat berpengaruh pada kelelahan, depresi dan ketidaksuburan
Wanita dengan penyakit kronis seperti anemia, diabetes, rematik juga cenderung jarang melakukan dan menikmati acara seks. Oleh karena itu tetaplah sehat agar tetap bisa menikmati seks.

6. Kurang percaya diri
Pada usia dan kondisi tertentu, seorang wanita cenderung menganggap kondisinya tidak lagi cantik dan menarik sehingga menimbulkan rasa rendah diri. Hal ini bisa mejadi Alasan wanita malas berhubungan intim.
Itulah beberapa hal yang sering membuat wanita malas atau enggan diajak melakukan hubungan intim. Tentu saja masih ada sebab-sebab lain yang satu sama lain menunjukan reaksi berbeda terkait dengan gairah seksual.

7. Stres dan tertekan
Hal ini terkait dengan mental sehingga hasrat seks menurun. Banyak wanita yang stress karena pekerjaan, masalah keuangan, masalah keluarga dan lainnya.
Saat stres itulah seorang wanita cenderung menolak untuk melakukan hubungan intim. Harap anda bersabar sampai semua masalah menjadi terang.

8. Menyusui
Perlu Anda ketahui bahwa seorang wanita yang sedang menyusui adalah salah satu Alasan wanita malas berhubungan intim. sebab akan memproduksi hormon prolaktin yang cenderung menyebabkan menurunnya hasrat seksual.
oleh Karena itu, banyak wanita yang menolak bercinta saat sedang menyusui dan tentu saja sebagai pasangan yang baik anda tidak perlu memaksakan kehendak.

9. Pasangan sering mencoba gaya baru
Posisi baru saat bercinta kadang dilakukan pasangan untuk mencari sensasi baru serta mengatasi kejenuhan di ranjang. Namun komunikasi yang bagus antar pasangan sangat diperlukan karena beberapa posisi butuh waktu untuk menyesuaikan atau menerimanya. Jangan sampai ada pemaksaan untuk melakukan hal tersebut

10. Trauma masa lalu
Jika Anda mendapati pasangan anda bersikap dingin di ranjang, trauma kadang jadi penyebabnya. pengalaman tidak menyenangkan di masa lalu seperti pelecehan seksual misalnya.
Untuk mengatasinya dibutuhkan keterbukaan dan pendekatan secara halus pada pasangan untuk membuatnya bicara. selain itu bantuan ahli sangat dibutuhkan untuk membantu mengatasinya.

Nah demikianlah ulasan mengenai 10 Alasan wanita malas berhubungan intim. mohon maaf jika ada yang kurang, maklum saja gowaberbagi tak sehebat google yg bisa mencari tau semuanya hehehehe, okelah  terimaksih telah berkunjung dan semoga artikel cukup bermanfaat buat anda.

Baca artikel Lainnya juga :
JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MUNGKIN DI BAWAH INI ADALAH SOLUSI ATAU KEBUTUHAN ANDA SELAMA INI........
Comments
6 Comments

6 komentar:

Poskan Komentar