POSISI YANG DI SUKAI WANITA SAAT BERHUBUNGAN INTIM

Posted by ALFIAN REIKA M On Rabu, 12 Desember 2012 1 komentar

Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim


Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim. Melakukan hubungan intim tanpa posisi yang hot terasa kurang seru terlebih jika anda seorang wanita, kebanyakan dari hasil survey wanita cenderung tidak bergairah jika posisi berhubungan intim yang monoton dan itu-itu saja.

Buat anda Jangan diabaikan masalah sepele seperti ini, wanita juga butuh Posisi Berhubungan Intim yang bagus disaat melakukannyan. Berikut ini ada tips untuk anda sepasang suami istri dan tidak ada salahnya mencoba Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim ini  :

 1. Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim yaitu dengan Posisi Women on Top Sebuah survei menyebutkan bahwa wanita menyukai posisi di atas ketika berhubungan seks karena posisi tersebut membuat mereka lebih mudah mengatur sudut, kecepatan dan kedalaman penetrasi penis. Kontrol yang dipegang wanita dan sedikit rangsangan dari pihak pria membuat mereka cepat orgasme.

 2. Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim yaitu dengan Posisi Misionaris Posisi ini adalah salah satu posisi paling dasar dalam seks, dimana pria dan wanita saling berhadapan dan bertatap mata ketika penetrasi berlangsung. Wanita pada dasarnya sangat menyukai keintiman yang muncul saat melakukan posisi seks misionaris, mata saling menatap, tangan saling membelai, dan bibir saling mengecup. Momen-momen seperti inilah yang membuat wanita cepat orgasme saat berhubungan.

 3. Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim yaitu dengan Posisi Berdiri Posisi berdiri adalah salah satu posisi seks yang disukai wanita. Wanita dijamin cepat mencapai orgasme ketika melakukan seks sambil berdiri. Saat melakukan posisi ini, pihak wanita bisa berdiri sambil bersandar di meja sementara pria melakukan penetrasi dari depan. Gaya ini membuat penis menekan titik G-spot wanita dengan kecepatan konstan sehingga membuatnya cepat orgasme.

 4. Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim yaitu dengan Posisi Menyamping, Posisi ini jarang dilakukan tapi banyak wanita yang telah melakukannya dan mengaku menyukainya. Caranya, wanita berbaring miring dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini disukai wanita karena ketika penetrasi terjadi, tangan pria bebas membelai bagin tubuh wanita dan memberikan tambahan rangsangan.

 5. yang terkhir ini Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim yaitu dengan Posisi Duduk Posisi ini agak sulit dilakukan tapi dengan semakin sering dipraktekkan akan lebih mudah nantinya. Dalam posisi ini, wanita bisa mendapatkan orgasme yang kuat karena klitoris mereka mendapatkan rangsangan utama saat penetrasi. Kedua pasangan duduk di atas ranjang berhadap-hadapan, wanita melingkarkan kedua kakinya di sisi pria dan mengambil posisi menduduki kedua kaki pria, kedua tangan saling memeluk dan mengelus. Ketika penetrasi terjadi, tubuh saling menekan untuk memberikan sensasi kenikmatan.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Posisi yang di sukai wanita saat berhubungan intim semoga artikel ini bermanfaat buat anda dan terimah kasih atas kunjungan anda .

Baca artikel lainnya :
JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MUNGKIN DI BAWAH INI ADALAH SOLUSI ATAU KEBUTUHAN ANDA SELAMA INI........
 
Comments
1 Comments

1 komentar:

vitalitas perkasa mengatakan...

trima pasang iklan gan tlg hub ane
087746120888
trims

Poskan Komentar