Cara meluruskan rambut secara alami

Posted by ALFIAN REIKA M On Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar

                Cara meluruskan rambut secara alami


Cara meluruskan rambut secara alami
Cara meluruskan rambut secara alami

Cara meluruskan rambut secara alami

Ini adalah Cara meluruskan rambut secara alami.
karena rambut adalah hal yg penting bagi wanita maupun pria,maka perawatan rambut itu penting. untuk sekarang ini para wanita sering sekali pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambut, nah sekarang saya coba memberikan sedikit tips bagaimana cara meluruskan rambut secara alami tampa harus pergi ke salon, dengan bahan bahan alami tanpa efek samping,untuk pra juga bisa kok.
Sebagian besar wanita berpikir demikian. Alhasil, kebanyakan dari mereka melakukan pelurusan instan. Selain tidak sehat, rambut menjadi cepat rapuh dan rontok. Berikut adalah cara meluruskan rambut secara alami :

1. Meluruskan rambut secara alami dengan daun seledri  :
   Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath [dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok .

2. Meluruskan rambut secara alami dengan santan dan jus lemon  :
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

3. Meluruskan rambut secara alami dengan susu :
   Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

4. Meluruskan rambut secara alami dengan kelapa Muda dan jeruk nipis
Campurkan segelas air kelapa dan 2 sdm air jeruk nipis. Lalu, masukkan ramuan ke dalam lemari es dan diamkan selama beberapa saat. Oleskan ramuan di seluruh rambut (sampai akar) dan pijat. Sudah? Sisir rambut dengan lembut dan bungkus. Diamkan sebentar dan bilas dengan air bersih.

Buat mas bro yang berminat Jika rutin melakukan perawatan ini, rambut anda akan semakin halus dan lurus. Sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali seminggu. Tidak disarankan untuk melakukannya setiap hari karena bahan-bahan di atas mengandung banyak minyak, sehingga bisa membuat kulit kepala memiliki minyak berlebihan jika dilakukan terlalu sering.

Nah itulah tadi artikel mengenai Cara meluruskan rambut secara alami semoga bermanfaat untuk anda.

Baca artikel lainnya :

> Cara memanjangkan rambut secara alami

> Cara unik bersantai

> Cara ampuh menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

> 10 Rahasia awet muda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar