Tips diet alami yang sehat dan cepat

Posted by Unknown On Selasa, 29 Januari 2013 2 komentar
Tips diet - atau cara diet alami.  jika anda sedang mencari artikel Cara diet alami yang sehat dan cepat, atau bagaimana cara mengurangi berat badan yang berlebih dengan aman, sehat dan cepat. maka tidak salah lagi anda mampir membaca artikel ini yang membahas mengenai Tips diet atau cara diet alami. Tips diet ini sudah terbukti asalkan anda benar benar mengikuti tips diet ini, Nah ngga' usah berlama lama dehh langsung aja berikut ini beberpa Tips Cara Diet Alami


cara diet alami
Tips diet

1.  Makanlah Makanan Kaya Protein
Kalori untuk kalori, protein dikenal dapat memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak. Makanan kaya protein biasanya dapat memuaskan selera makan, karena itu, baik sekali untuk menekankan pentingnya mengkonsumsi makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam diet anda.

2.  Lupakan Kalori
Prinsip kalori memang ada benarnya, tetapi ini tidak mengubah fakta  nyata bahwa jenis kalori yang berbeda dibakar secara berbeda pula didalam tubuh. Seringkali hanya lemak yang diperhatikan dalam cara diet kalori rendah, ada bukti bahwa ketika kalori yang dimakan sama, individu yang mengkonsumsi lemak paling banyak sebenarnya kehilangan lebih banyak berat badan.

Lagipula, efek beberapa makanan terhadap selera akan menentukan berat badan dan kemampuan makan. Kunci untuk bisa menurunkan berat badan dalam jangka panjang adalah tidak berkonsentrasi pada jumlah yang anda makan tetapi kualitas makanan-nya.

3. Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Tips diet dengan Makan sedikit, Jangan terlalu banyak. Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan.

4. Makanlah makanan dengan Indeks Glisemik (GI) Rendah
GI adalah ukuran untuk mempercepat dan jumlah dimana makanan melepaskan gula kedalam saluran darah. Semakin tinggi jumlah GI dalam makanan, semakin rendah kepuasan yang di dapat. Selain kentang makanan kaya protein lainnya yang juga memiliki jumlah GI sangat rendah, adalah kacang-kacangan, miju-miju, dan sebagian besar buah dan sayuran.

5.Bersarapan pagi
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mencegah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal di dalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi supaya mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

6. Makan dengan menggunakan Piring Kecil
Tips diet ini cukup unik tapi masuk akal juga loh, alasannya Porsi makan secukupnya akan menjadi sulit jika kita makan dengan menggunakan piring besar, karena makan dengan menggunakan piring besar dapat menimbulkan tendensi untuk mengambil dan makan lebih banyak dari yang dibutuhkan. Oleh karena itu makan dengan menggunakan piring dan mangkuk kecil dapat membantu membatasi makan yang berlebih.

7. Mengontrol kebiasaan
Remaja seringkali melupakan kebiasaan baik dan menggantinya dengan pola baru yang dianggap bisa menurunkan berat badan, seperti melewatkan makan, konsumsi minuman olahraga, membiarkan tubuh puasa untuk waktu lama dan terlalu keras berolahraga.

8. Minum air yang cukup
Air putih adalah cairan yang harus dikonsumsi dengan cukup agar tubuh bisa bekerja optimal. Selain itu minum air putih yang cukup turut membantu mengeluarkan semua racun dari tubuh dan meningkatkan laju metabolisme. Pada akhirnya, metabolisme yang meningkatkan ini ikut membantu proses penurunan berat badan.

9. Biasakan membaca label makanan
Remaja dapat mengontrol asupan kalori dengan kebiasaan sederhana yaitu membaca label makanan, sehingga menghindari makanan yang berisi kalori kosong tanpa nutrisi. Para ahli kesehatan mengatakan remaja harus mengonsumsi sekitar 2.000 kalori per hari, serta hindari makanan yang dipanggang, digoreng dan susu full cream saat diet.

10. Olahraga
Para ahli menyarankan lakukan aktivitas fisik selama 1 jam sehari-hari cukup membantu remaja mencapai berat badan yang diinginkannya. Olahraga yang bisa dilakukan antara lain berenang, menari, sepeda, berjalan atau lari. Dan sebaiknya pilihlah olahraga atau aktivitas yang disukai, serta tak ada salahnya menggabungkan 2 kegiatan atau lebih dan mengubahnya setiap minggu agar tidak monoton. Carilah cara untuk menjadi aktif dan bergerak selalu, misalnya menari bersama teman-teman atau membersihkan kamar sesekali.
Dan berikut ini adalah beberapa makanan untuk membantu diet

1. Konsumsi satu apel sehari  Apel dapat membantu diet alami, saat makan siang, konsumsi apel lebih baik dibandingkan jus apel.
2. Sarapan telur, ternyata orang-orang yang rajin sarapan dengan telur mengkonsumsi total kalori yang lebih rendah dalam asupan makanannya setiap hari.
3. Diet alami dengan jeruk. Rupanya ada kandungan dalam jeruk, yang jika dimakan bersama protein, akan memicu proses pembakaran lemak sehingga menurunkan berat badan.

Nah itu dulu sobat artikel mengenai Tips diet atau cara diet alami terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini cukup bermanfaat buat anda

Comments
2 Comments

2 komentar:

vimax alami mengatakan...

VIMAX PILLS

OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI

OBAT PEMANJANG PENIS

ALAT UNTUK PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT VIAGRA PILLS

OBAT VITALITAS PRIA

OBAT KUAT SEX PRIA TAHAN LAMA

OBAT KUAT OLES PROCOMIL SPRAY

ALAT BANTU PRIA

ALAT BANTU WANITA

OBAT PERANGSANG WANITA

ALAT PEMBESAR PAYUDARA

PELANGSING BADAN HERBAL

OBAT PENINGGI BADAN HERBAL

KOSMETIK KECANTIKAN ALAMI

VIMAX PILLS HERBAL

OBAT PEMBESAR ALAT VITAL

Unknown mengatakan...

saya atas nama sintasesilia,buat yang punya rum misiya, saya ucapkan banyak terima kasih kepada EYANG PESSA yang telah membantu saya, dengan bantuan ANGKA HASIL RITUAL EYANG SAYA SUDAH BISA SEKOH KEMBALI DAN MEMBANTU K2 ORAMG TUA SAYA DAN KAMIPUN SUDAH PUNYA USAHA KECIL KECILAN, buat temean teman ini adalah kenyataan bukan rekayasa karna kami sudah membuktikan keampuhan angka hasil ritual eyang PESSA, mau bukti silahkan hubungi EYANG PESSA DI-082 313 367 336 DIJAMIN100% PASTI TEMBUS... TERIMAKASIH.........SEMOGA ANDA SUKSES........

Posting Komentar