Alasan Pria jadi banci

Posted by ALFIAN REIKA M On Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar





alasan Pria jadi banci
alasan Pria jadi banci

Alasan Pria jadi banci

Biacara mengena Banci semua orang pasti pada ilfil terutama bagi pria, kenapa di dunia ini harus ada yang namanya banci?? Banci merupakan kelinan yang diderita oleh kaum pria,  sangat di sayang seorang pria harus menjalani hidup dalam kondisi seperti ini, di jalan kita biasa melihat seorang banci dengan pedenya dia berjalan sambil menghelai rambutnya.

ada sekian banyak hal penyebab atau alasan seorang pria jadi banci.

Berikut ini adalah alasan Pria jadi banci :

faktor lingkungan & faktor keluarga, lingkungan tempat bermain ataupun belajar (sekolah) bisa dikarenakan adanya teman yang juga mempunyai sikap & sifat yg sama (banci) sedangkan faktor keluarga yang membiarkannya si anak menjadi banci, membuat si anak menjadi leluasa dan merasa di restui.


Perbedaan homoseksual dan heteroseksual dapat dilihat dari susunan kromosomnya yang berbeda. Seorang wanita akan mendapatkan satu kromosom x dari ibu dan satu kromosom x dari ayah. Sedangkan pada pria mendapatkan satu kromosom x dari ibu dan satu kromosom y dari ayah. Kromosom y adalah
penentu seks pria.

ketidakseimbangan hormon. susunan saraf otak dan setelah dia dilahirkan ada yg dinamakan faktor psikodinamik yg dipengaruhi pergaulan dilingkungan sekitarnya.





Nah demikianlah ulasan mengenai alasan Pria jadi banci .


Baca artikel menarik lainnya :

> Alasan semut berhenti jika bertemu semut lainnya

> 12 Cara mengatasi strees

> Boy band smash merusak anak remaja dan anak di bawah umur

> Tipe pria yang gemar selingkuh
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar