Sebenarnya siapa yang ToloL

Posted by ALFIAN REIKA M On Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar

Sebenarnya siapa yang Tolol


Kali ini saya akan bercerita Cerita lucu tentang seorang 2 anak remaja yang sudah bersahabat semenjak kecil , bahkan satu rumah sakit waktu di lahirkan , waduh nih betul-betul mengesankan jangan-jangan orang tuanya juga janjian pada saat mau ------- hehehehe nggak usah di sebutin mas bro pasti ngerti deh artinya .

Nah nggak usah lama-lama kita langsung saja ke ceritanya
Ni dia cerita lucu terbaru 2012.

Sebenarnya siapa yang Tolol!!

Anak yang satu kita beri nama si Y dan anak yang satu lagi kita beri nama si X.

saat itu si X lagi mentraktir si Y makan bakso di pinggiran jalan.

si Y bilang kepada si X : eh kau masih ada sisa uang berapa?

si X menjawab : aduh uang saya tinggal 4000 rupiah... memangnya kenapa??

si Y : oh syukurlah kalau begitu kita masih bisa beli rokok , soalnya kalau habis makan kita tidak merokok rasanya gantung .

si X : astaga kau idak taukah... dari tadi itu saya sudah antisipasi bagaimana caranya supaya uang saya masih bisah beli rokok, jadi jangan kau heran kalau merasa kurang baksomu , dari tadi saya sudah tawar-menawar sama penjualnya.

si Y : betul-betul  kau ini adalah sahabatku yang paling mengerti , untungnya aku punya sahabat seprti kau.

Setelah mereka berdua habis makan si Y langsung menyuru si X pergi beli rokok ,

si X : eh kau pergi beli rokok dulu nanti saya tunggu kau di sini

si Y : ah enak saja kau sudah saya yang punya uang saya lagi yang kau suruh pergi beli ,sudah kau saja cepat....

si Y langsung mengalah dan dia langsung pergi beli.
tidak lama kemudian si Y kembali dengan wajah yang tersenyum sambil berteriak yes yes yes dan tertawa sepanjang jalan , si X heran..., eh kau kenapa ketawa trus  kayak orang gila saja, dari tadi saya perhatikan kau ketawa terus, memangnya kau sudah gila ka.?

si Y bilang ah tidak, kau itu salah ,  trus kalau begitu apa,?tanya si X .
si Y : tadi saya barusan habis tipu penjual rokok, saya tipu dia tadi waktu saya beli rokok saya beli 4 batang rokok trus saya bayar 5 batang hahaha rasain tuh penjual rokok ketipu dia,.

si X langsung lompat sambil mengataka yessss kau memang pintar bukan hanya seorang sahabat tapi juga sosok orang yang pintar menipu orang, ah kalau begitu kita bagi saja rokoknya saya 2 trus kau 2 juga , untungnya saya punya sahabat seprti kau seandainya bukan karna kau ini kita sudah tidak dapat rokok 4 batang.

hehee itulah tadi cerita lucu Sebenarnya siapa yang ToloL mohon maaf jika cerita ini kurang lucu dan membuat anda tidak terhibur sama sekali, saya hanya ingin berkarya sendiri tentang cerita lucu. saya rasa juga lebih baik karya sendiri dari pada copas,.

baca artikel cerita lucu lainnya juga :

> Kakek dan cucu             > Sayur kangkung

> Pemuda konyol             > Mesin ketik jadinya tulis tangan


JANGAN SAMPAI TERLAMBAT MUNGKIN DI BAWAH INI ADALAH SOLUSI ATAU KEBUTUHAN ANDA SELAMA INI........
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar