Menyulap indomie menjadi mie yang super nikmat

Posted by ALFIAN REIKA M On Sabtu, 06 Oktober 2012 0 komentar





Menyulap indomie menjadi mie yang super nikmat
Menyulap indomie menjadi mie yang super nikmat

Menyulap indomie menjadi mie yang super nikmat


Mau makan mie yang berkualitas kenikmatannya??
buat anda sekarang nggak perlu lagi ke warung makan yang keren hanya untuk makan mie, dengan modal1 bungkus indomie soto anda sudah dapat menyulap menjadi mie yang super nikmat bahkan tak kalah dari makanan mie yang terjual di warung makanelit.

Buat anda yang malas ke warung makan atau dengan alasan dana yang tak mendukung, kali ini di rumah anda sendiri anda dapat meracik sebuah indomie menjadi mie yang superr nikmat, nah mau tau bahan apa saja yang anda butuhkan untuk menyulap sebungkus indomie menjadi mie yang super nikmat dan siap saji...?

Ni dia bahan yang di perlukan :

> Bawang merah     > Lombok biji secukupnya
> Bawang putih       > Telur 1 biji
> Merica                 >  Sayur sawi
> Roiko/Masako

Ok laha , sekarang kita racik hmmmm..., pertama-tama goreng dulu bumbunya, maksudnya bukan bumbu mie nya yang ada dalam bungkus hehehe.,
baiklah...bumbu yg di goreng di sini yaitu bawang putih, bawang merah, merica dan lombok biji, tapi sebelumnua di ulek dulu biar semuanya menyatu. nah sambil menggoreng beri roiko/masako secukupnya , takarannya di kira-kirain aja mas bro..., setelah beberap menit giliran telurnya yang di goreng , awas jangan di satukan sama bumbunya yg sudah di goreng kalau bisah lain tempat penggorengannya.

nah setelah telurnya matang barulah giliran mie yang di rebus, ingat rebus dulu sawinya mie nya nanti nyusul mas bro.., setelah beberapa menit kemudian masukkan mie nya dan di duk di aduk aduk hehehe sambil joged aja biar seru masaknnya, kemudian bumbu yg di goreng juga di masukkan dan di duk di aduk aduk lagi, nah sekarang tinggal menyajikannya .

Tada.....  



















Manjakan sekarang perut anda hehehe.

Untuk artikel kali ini berdasarkan pengalaman saya sendiri jadi mohon maaf jika ada yang kurang dari artikel di atas. okelah sampai di sini dulu dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga artikel lainnya :

> Bahaya kentut di dapur

> Efek negatif seks berlebihan

> Bahaya radiasi Hanphone

> Sedihnya jika habis makan tidak merokok

> Sering galau dapat memicu kanker
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar