Laki-laki Hamil, Pertama di Dunia Melahirkan Bayinya.

Posted by Unknown On Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar


Laki-laki Hamil, Pertama di Dunia Melahirkan Bayinya.

Laki-laki hamil
Seorang lelaki hamil? wah ini benar-benar aneh mas bro, Thomas Beatie, seorang laki-laki trans-gender yg hamil, memperlihatkan pada publik foto-foto bayi perempuannya di majalah People Magazine.


Beatie, 34, melahirkan anak perempuannya yg diberi nama Susan Juliette 40 jam proses persalinan. Istrinya, Nancy, mendampinginya memberikan support.
"Ketika Susan akhirnya lahir, semuanya seperti gerakan lambat" kata laki-laki trans-gender itu. "Penuh penantian"
Kata Nancy "Semuanya menangis dng air mata bahagia"
"Anak ini sangat cantik. Aku tidak bisa berhenti memandanginya" kata Beatie pada People. "Dengan menggendongnya aku merasa menjadi yg paling bahagia di dunia"

Beatie adalah laki-laki tetapi sebenarnya dia dilahirkan sebagai perempuan dan dia melakukan perubahan wujud menjadi laki-laki dengan operasi dan hormon treatment.

Susan, mengikuti nama Ibu Beatie, hamil melalui inseminasi buatan dengan sperma donor. Sebelumnya pasangan ini sudah sepakat untuk memiliki anak.

Nancy menyusui bayi itu dengan proses induksi laktasi.

Lebih dari 5 bulan kehamilannya, Beatie, duduk bersama istrinya di acara talkshow Oprah Winfrey hari Kamis. Dia bilang ke Oprah, "Ini impian manusia. Dan aku adalah manusia biasa, dan aku punya hak utuk mempunyai anak biologisku sendiri." Beatie dan Nancy telah menikah selama 5 tahun dan telah berusaha untuk memiliki anak secara normal, tapi Nancy mempunyai kelainan endometriosis sehingga tidak bisa hamil.

Walah walah aneh juga nih yang satu masa ada seorang pria bisa hamil... hmmm percaya nggak percaya jadinya.

Baca artikel menarik lainnya

> Alasan pria jadi banci

> Alasan semut berhenti jika bertemu semut lainnya

> 12 Cara mengatasi strees

> Boy band smash merusak anak remaja dan anak di bawah umur

> Tipe pria yang gemar selingkuh
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar